Posted in:
By Dzikri Fadillah Mahfi 1 komentar

Random

Hallo semuanya-____- hari ini perasaan gua random abis! Ada seneng dan ada sedih.
Langsung aja deh gan!



Hal pertama yang buat gua sedih adalah..............firstlove!
kenapa begitu? hahaha-_- gua sama fristlove gua ini dulu deket, sekarang menjauh gara2 (maaf tidak bisa disebutkan) gua sedih banget hahaha. Gua kira respon dia ke gua masih kayak dulu, tapi ternyata...........-_- responnya berubah drastis! Gua dikacangin, dan akhirnya gua jadi "Kesepian" KESEPIAN!! YAAA KESEPIAAAAN (maaf gak tau cara matiin caps)

Kalo itu tadi yang buat gua sedih, nah sekarang yang buat gua seneng. Karena hari ini adek bayi gua ulangtahun @chocoolala ya jadi gua bisa minta traktir :3 walaupun traktirnya bukan hari ini, tapi gua harus dapet! hahaha sebenernya bukan itu juga yang buat gua seneng. Gua seneng karena gua udah diberi kepercayaan buat menjadi ketua pelaksana event terbesar di sekolah gua hehehe (¯―¯٥) sebenernya, pemilihannya bukan hari ini tapi hari senin. Gua berharap banget tahun ini Event-event di sekolah gua berjalan lancaaaar dan suksess! Amin ya Allah............ 

One Response so far.

  1. Anonim says:

    sabaaarrr yaa abang kuu !!!

Leave a Reply