Posted in:
By Dzikri Fadillah Mahfi 0 komentar

Disturbing

Hallo semuanya :D udah lama ya gua gak posting blog ahahaha mungkin karena gua terlalu sibuk sama urusan gua-_-v (padahal cuman tidur-_-) gua mau bahas tentang cita-cita gua yang paling pengen gua wujudin selain ngebahagiain orangtua gua...........yaitu "GUA MAU MEMBERANTAS PEPERANGAN"


Kenapa gua pengen memberhentikan peperangan? Apa bisa seorang bocah kayak gua memberhentikan peperangan? huhh-_-hahh

ya gak tau kenapa gua pengen banget memberantas dan menghentikan peperangan, karena gua paling benci yang namanya 
"PEPERANGAN"

GUNA GAK SIH PEPERANGAN? BUAT APAAN SIH? APA CUMAN DENGAN PEPERANGAN SEMUANYA SELESAI DAN APA CUMAN DENGAN JALAN PEPERANGAN SEMUA SELESAI?! GAK AKAN!! ITU SEMUANYA BIKIN TAMBAH BURUK!!

Rasul kita Muhammad SAW dia perang karena ada alesan yang sangat jelas, dan Allah mengizinkan itu, karena para kaum kafir yang menghina-hina agama Allah!! Sedangkan kita?! Perang cuman karena pengen ngambil kekuasaan.......

Gimana rasanya kalo menjadi orang-orang korban peperangan! Tiap hari terror menerror, tembak menembak, dan ledakan bomb!

Semua habis, musnah gak ada yg tersisa! Cuman satu yang tersisa........JERITAN!
kalo aja para tentara-tentara itu ngerti gimana rasanya kehilangan orangtua, anak, kakak, adik......--_--
Demi Allah gua kesel banget!! I HAVE LOST EVERYTHING TO BOMB!! THEY JUST TOOK EVERYTHING I HAD!!

gua berjanji sama diri gua sendiri, kalo gua nanti jadi orang paling-paling-paling-paling-paling SUKSES DI DUNIA INI! GUA MAU MENGHENTIKAN PEPERANGAAAAN! KYAAAAAA!! AMIN.....


I want to show it to you someday! If I were to wake up and everything was changing that'd be fine.... 
To a world where conflict has been ended!!!


Leave a Reply