Posted in:
By Dzikri Fadillah Mahfi 0 komentar

L`Arc~en~Ciel

KYAAAAAAAAAAAAAA! Hari ini hari pertama puasa #nowplaying L`Arc~en~Ciel - Link gua seneng banget hari ini hari pertama puasa berarti hantu-hantu dan semacamnya udah dirante sama Allah huahahahaha *devil laugh. #eeeh-_-

Gak tau kenapa hari ini gua seneng bangggget mungkin karena hari pertama puasa kali ya? (diulang lagi-_-) Tapi gua hari ini juga kesel! karena gua mengingat tugas-tugas yang dikasih guru gua selama liburan! KYAAAAA! menyebalkan! Mana tugasnya banyak lagi-_- fuhuh......... #nowplaying L`Arc~en~Ciel - Bless. 

Gua bingung banget hari ini mau ngelakuin apa-..- dari tadi yang gua lakuin cuman online facebook, twitter, ym, msn, youtube, ngeblog. #nowplaying L`Arc~en~Ciel - Good Luck My Way.
Dari tadi gua "#nowplaying L`Arc~en~Ciel" tapi pada tau gak nih L`Arc~en~Ciel? hahaha :p


L`Arc~en~Ciel itu nama Band Legendaris dari Jepang berdirinya tanggal 11 Februari 1991 yang didirikan oleh Tetsuya Ogawa :b haha. L`Arc~en~Ciel juga udah beberapakali mengganti personil hahah

  • Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara.
  • Hiro (gitar) (1991-1992)
  • Pero (drum) (1991-1992)
L`Arc~en~Ciel juga udah ngeluarin 11 album loh ditambah Single-singlenya yang keren seperti Bless, Good Luck My Way haha.

Nih daftar albumnya:
- Dune [Limited Edition]
          ( Dune yang ini, susah banget di dapetinnya, karena Limited Edition, sampe ada yang berani beli mahal  10x lipat dari harga aslinya-_-)
- Tierra
- Heavenly
- True
- Heart
- Ark
- Ray
- Real
- Smile
- Awake
- Kiss

Single:
- Bless
- Good Luck My Way

Oh iya, gua lupa kenalin personil-personilnya hahaha. Oke langsung aja yaaak :D

Yang pertama ada Hyde (Hideto Takarai) sebagai Vocalist, dia awalnya agak minder buat jadi vocalist. Karena Tetsu terus membujuk hyde dan udah ngejam berkali-kali akhirnya Hyde mau bergabung bersama L`Arc~en~Ciel. Walaupun suaranya keren, tinggi, falsettonya juga menyentuh banget, tapi dia itu buta warna tapi buta warnanya itu cuman buta warna terang :D hahaha. Makanya dia paling suka dengan warna hitam, putih, silver. Hyde ini anak tunggal loh, dulu ibunya itu memperlakukan Hyde kayak cewek, makanya waktu masih kecil Hyde itu cengeng banget haha, perkawinan ibunya dengan ayahnya dulu gak disetujuin sama neneknya Hyde (gak tau kenapa alasannya). Btw Hyde ini udah kawin loh, dan udah punya anak juga tapi gua gak tau anaknya Hyde ini cowok apa cewek soalnya dia itu paling gak suka kalo kehidupan pribadinya diusik hahaha, dia pernah ngomong "Kalo anak saya perempuan, saya mau memberikan dia kehangatan setiap saat, mencintai dia dan akan selalu dijaga. Tapi kalo saya punya anak cowok, saya akan membebaskan dia, terserah dia mau menjadi apa yang jelas tetap positif" hahaha :D

Yang kedua disini ada Tetsuya Ogawa, dia sebagai leader di L`Arc~en~Ciel haha :D awalnya dia menamai L`Arc~en~Ciel sehabis dia nonton film, filmnya judulnya "L`Arc~en~Ciel" yang artinya pelangi, dia juga salah satu Bassist terhebat di dunia. Style Bass dia itu, Bass melody hahaha keren loh permainan bass dia :D dia juga sahabat kecil dari Ken ( Guitarist L`Arc~en~Ciel)

Yang ke-tiga disini ada Ken Kitamura yang dari tadi belom gua ceritain ( gara-gara gua ceritain biodata Hyde kepanjangan-__-) dia sebenernya gak disetujuin orangtuanya buat menjadi musisi, karena orangtuanya pengen Ken itu menjadi Insinyur, waktu kecil Ken anak yang pintar, malah dulu dia menjadi ketua osis disekolahnya. Dulu waktu kecil dia bercita-cita menjadi Guitarist rock and roll hahaha. Ken dinobatkan sebagai Guitarist terbaik di Jepang, karena permainan gitarnya yang keren dan membuat melodic melodic yang kedengarannya glamour hahaha :D

Yang terakhir nih Yukihiro Awaji dia juga salah satu Drummer terbaik di dunia, Yukihiro dulunya seorang DJ hahaha pas beberapa bulan kemudian dia berenti dan beralih menjadi drummer, awalnya Tetsu mendekati dia pas Tetsu tau kalo Yukihiro seorang drummer. Yukihiro itu gamers abis-___- setiap pulang dan nyampe rumah dia gak lupa main gamenya hahaha, dia sering main game bareng Tetsu, dia juga salah satu penulis lagu di L`Arc~en~Ciel yang lagunya hits banget haha judulnya "New World" :D

Semua personil L`Arc~en~Ciel itu menulis lagu, dan kreatif hahaha patut dicontoh, gak kayak indonesia. Paling cuman vocalistnya yang nyiptain lagu-___-

Sekian dari saya, Wassalam!!!!!!!! ( pegel jari gua-....-)

Leave a Reply