Posted in:
By Dzikri Fadillah Mahfi 3 komentar

like friendship like gokil

Mereka, kita bertujuh, gokil...

   Ardila, Azul, Aliska, Kiky, VIky, Nani, Dzikri. Yap, kita ini disebut gokil, bukan gorila dekil ya maksudnya~_~. Entah kenapa mulut kita bertujuh itu sering ngucapin kata "GOKIL LU!" kalo lagi ada yang ngelucu...

Gua bener-bener nemuin keluarga di masa-masa SMA ini, sangat deket, gua juga nyaman banget sama mereka... mulai dari jalan bareng, main bareng, ngablu bareng *Oops*. Gua paling suka cerita sama mereka, semua masalah... mau gua lagi boker kek gua juga ceritain, namanya juga gokil-_-v

Gua mau sedikit cerita tentang sahabat gua disini, dimulai dari Ardila :p

Ardila...., dia ini temen gua dari kelas 10, deket banget malah, sering ice skate bareng huahaha dan ya nasib kita juga hampir-hampir mirip, apa karena ulangtahun kita sebelahan ya? wakaka-_- iya, ulangtahun gua 18maret dan dia 19maret. Dia ini heboh banget orangnya, asik banget, PDnya juga lumayan, dan dia ini Mr.Transjakarta....kenapa? karena dia tau segalanya tentang rute transjakarta wakakak

Azul...., nama asli Akhamd Zulfikar, panggilannya Azul wakakaka, dia ini anak basket disekolah gua, mukanya muka arab, idungnya gak nahan cuy... mungkin kalo gua jadi cewek, gua bakal naksir dia, iya gak jul?;;) Dia ini chefnya di gokil wakakaka, orangnya asik bangettt, dia mainnya itu ngebaur kesiapa aja, oh iya gua juga sekelas sama dia waktu kelas 10

Aliska...., si tukang kentut yang berparas manis seperti hidung kudanil. Dia yang paling gokiiil diantara cewek-cewek gokil wakakak tukang ngupil, tukang kentut... sumpah kentutnya bau banget-_- gua paling demen ngebully dia, ngusir dia, terus bilang "sok imut lo kik" wakaka haduh, waktu kelas 10 gua gak sekelas sama dia, tapi kita tetap satu jurusan dan tetap bhineka tunggal ika!!!

Kiky...., kiky si ibunya gokil wakaka, dia salah satu temen curhat terbaik gua, dia orangnya kalo lagi panik suka melet-melet kayak ular sanca huahahauhauh... dia juga pinter loh, oh iya dia mantannya azul loh wakakaka *maaf kikkky* dia juga temen sekelas gua waktu kelas 10 dan kelas 11;) dia juga punya kembaran, namanya viky...yap gokil juga, dan selanjutnya cerita tentang viky *enter

Viky...., sodara kembarnya si kiky yang juga sangat gokil disini wakaka dan dia paling sering melet-melet dari pada kiky, entah virus apa yang ada di keluarga rumaniogi yang bisa bikin melet-melet-_-v. Dia salah satu temen ngablu gua kalo lagi ngablu wkwk, dia di SMA belom pernah taken loh, ayoo siapa yang mau takenin dia, lagi promo!!!

Nani...., dan yang ini cewek berkumis, dia temen curhat gua yang paling ngeselin tuh bbm jarang di read sama dia wakaka-_- dia cangak abis, kalo lagi panik idungnya kembang kempis wakakaka kocaQ, dia jarang ngumpul sama gokil karena sering ada acara huahuahuaha sering-sering ngumpul dong nan!:p dia salah satu temen gua juga pas kelas 10


Dzikri...., The King Of Gokil. End.

3 Responses so far.

Leave a Reply