Posted in:
By Dzikri Fadillah Mahfi 0 komentar

Mornight

Hai.....
    ga bisa tidur nih-_- abis ngerjain laporan PKL.... Ini nih gak enaknya jadi kelas 3 di SMK Telkom, pusing mikirin PKL, PM, UN, dan ya setelah lulus nanti kita mau kerja atau kuliah, bisa juga kerja sambil kuliah...
Oops, nyaris aja...kali ini gua akan berkhayal sekaligus bercerita apa yang akan gua lakuin setelah lulus dari SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta.

Hmm... bingung sih-_- tapi gua udah punya bayangan apa yang akan gua lakuin, mungkin yang pertama gua akan mencari informasi-informasi tentang perusahaan buat gua kerja sementara dan selanjutnya diikutin sama informasi-informasi kampus yang akan gua singgahin buat menimbah ilmu...

Aaaah gilak, absurd abis-_- walaupun gua udah tau sedikit tentang dunia Industri tapi tetep aja gua takut...
cita-cita gua sebenernya juga gak mau jadi teknisi, gua lebih pengen menjadi seniman.. ya walaupun emang gak bisa menghasilkan uang banyak gapapa, gua lebih seneng numpahin ekspresi gua di dunia seni.

Yap mungkin "Seni" yang akan gua perdalam setelah lulus dari SMK Telkom... walaupun emang keluar jalur dari tempat sekolah gua berasal, tapi entah kenapa gua emang klop banget sama si seni ini. Kenapa gua lebih tertarik dengan seni? Karena menurut gua seni itu abadi, walaupun waktu terus berjalan dia gak akan pernah mati, dan seni juga merupakan luapan emosi bagi gua, ya contohnya main gitar sambil nyanyi tereak-tereak kayak orang lagi kesurupan jin kenek kopaja gitu...

Kalo ada yang bilang "seni kan banyak jik, lu sanggup ambil semuanya?"...ahahaha gua paham akan hal itu, gua juga udah milih seni mana yang akan gua ambil... gua lebih memilih 'Musik' emang sih ya, banyak banget orang yang milih musik... Walaupun pasaran, gua yakin gua bisa sukses dari dunia musik itu suatu saat nanti (AMIN YA ALLAH, WAKAKAK) dan intinya, kalo kita udah mempunyai sebuah mimpi, percaya sama mimpi kita dan terus berusaha, percaya suatu saat kita akan berhasil ;)

Leave a Reply